Senin, 16 Februari 2009

PBB LOL

Tags: PBB, Bubarkan, Palestina, Israel

http://solar-center.stanford.edu/SID/images/un_logo.gif

Bubarkan saja PBB kalau tidak bisa mengatasi krisis kemanusiaan di Palestina.

Krisis kemanusiaan di Palestina jelas sekali adanya ketidakadilan yang diterapkan antara Israel dan Palestina.

Masih ingat dengan serangan Amerika terhadap Iraq yang diduga memproduksi persenjataan nuklir? Apakah sampai sekarang ditemukan produksi nuklir di Iraq? Amerika sudah memporak-porandakan Iraq dengan alasan bahwa Iraq memproduksi nuklir, hingga Iraq sudah hancur berkeping-keping, produksi nuklir tidak juga diketemukan.

Anda tahu bagaimana Israel menyerang Palestina secara biadab? Bagaimana dia menembaki warga Palestina, anak-anak dan wanita di Palestina? Bagaimana dia menipu mereka dengan menyuruh mereka berlindung di suatu tempat untuk mengungsi karena ada bom, ternyata setelah mereka mengungsi, tempat pengungsian mereka di bom Israel? Anda tahu PBB menemukan Uranium di dalam persenjataan yang digunakan Israel menyerang Palestina tanpa alasan tersebut. Apa yang dilakukan Amerika? Jelas-jelas Israel tidak sekedar memproduksi, tetapi menggunakan nuklir untuk menyerang membabibuta Palestina dengan alasan yang tidak masuk akal.

Amerika diam saja kan? Inikah keadilan? PBB mental mengeluarkan resolusi karena Amerika juga kan? Mengapa kita masih berpayung kepada PBB atau Amerika? Jelas-jelas mereka tidak bisa berbuat adil. Buat apa PBB ada? PBB tidak ada gunannya.

Mending kita buat PBA (Persatua Bangsa yang Adil) dan Amerika tidak boleh bergabung sebelum bisa berbuat adil, sebelum bisa menegakkan demokrasi yang mereka dengung-dengungkan tetapi mereka hanya bisa ngomong tidak bisa menjalankan.

Anggota PBA hanya negara-negara yang berkeinginan keadilan di tegakkan di bumi ini. Setiap negara yang tidak bisa menegakkan keadilan, di PHK dari PBA. Ganti PBB dengan PBA! Ganti UN dengan UNJ (United Nations for Justice).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar