Senin, 23 Februari 2009

dream theatre

Selasa, 24/01/2006 14:59 WIB
Metallica Hadir di Konser Dream Theater
Puteri Fatia - detikhot

Gambar
Dream Theater (ist)
Jakarta Merayakan hari jadinya yang ke 20, band Rock asal Amerika,Dream Theater menggelar konser keliling dunia. Sepanjang bulan Januari, Dream Theater berkutat di negara-negara Asia.

Dalam konsernya dua malam di Jepang, Dream Theater tak hanya memuaskan penggemarnya dengan lagu-lagu sendiri. Band yang baru saja merilis album 'Octavarium' itu juga membawakan beberapa tembang andalan milik grup band dengan aliran serupa.

Tercatat ada empat band yang lagunya dikumandangkan Dream John Petrucci cs pada konsernya di Jepang. Lagu-lagu tersebut antara lain, 'Smoke on the Water' (Deep Purple), 'Master of Puppets' (Metallica), 'The Number of Beast' (Iron Maiden), dan 'Dark Side of the Moon' (Pink Floyd).

Rangkaian konser '20th Anniversary Tour' ini akan berujung di kampung halaman mereka, New York. Tanggal 1 April 2006 grup ini akan menggelar konser di Radio City Music Hall yang akan direkam dan diedarkan dalam bentuk CD dan DVD.

Kembali tentang tur Asia, setelah Jepang, Korea, Hongkong, dan Bangkok, pada 27 Januari, grup yang populer dengan hits 'Pull Me Under' tersebut akan menggelar konsernya di Singapura. Bertempat di Singapore Indoor Stadium yang berkapasitas 8000 penonton, Dream Theater menjajikan konser selama tiga setengah jam.

"Penggemar setia Dream Theater sudah lama meminta kami mendatangkan grup itu, kami senang akhirnya bisa mewujudkan itu," ujar Ross Knudson, LAMC Production, promotor yang membawa grup ini ke Singapura.

Tiket konser Dream Theater di Singapura diperkirakan akan laku keras. Banyak penggemar setia grup ini yang telah lama menunggu aksi grup yang pernah merilis 'Train of Thought'. Di Indonesia,
ticket box detikhot
juga menjual secara resmi tiket konser '20th Anniversary Tour' Dream Theater dengan harga spesial. Hubungi 021 - 7944473 untuk keterangan lebih lanjut.

(fta/)

Tetap update informasi di manapun dengan http://m.detik.com dari browser ponsel anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar