Senin, 16 Februari 2009

BAZZAR

Ahad, 24 Agustus lalu, seluruh DPRa yang ada di Jakarta serentak melaksanakan acara Bazaar Merdeka. Untuk Cipinang Muara, acara dipusatkan di RW 07. Acara berlangsung dari jam 9 pagi hingga jam 12 siang. Peserta yang berpartisipasi berjumlah lebih kurang 1000 orang. Beberapa acara yang ada di Bazaar Merdeka di antaranya adalah perlombaan yang berisfat saintis untuk anak, seperti membuat roket-roketan dari botol air mineral dengan menggunakan pencil dan pompa sehingga bisa meluncur seperti roket.

Kemudian ada juga lelang barbeku (barang bekas berkualitas) yang umumnya barang-barang elektronik seperti magic jar, dispenser, belnder, vcd dan lain-lain. Disamping itu ada penjualan sembako murah. Beras kualitas bagus, untuk tiga liter dijual 8000 rupiah saja dari harga normalnya sekitar 13.500 rupiah. Total beras yang terjual adalah 600 liter. Dijual juga sirup 5000 rupiah per botol, dan terjual 72 botol.

Untuk sembako ini, panitia telah membagikan kupon yang diperuntukkan untuk warga yang kurang mampu. Sedangkan untuk lelang barbeku, ini diperuntukkan untuk warga yang mampu membeli barbeku tersebut. Acara ini juga dihadiri oleh dokter Fuadi Yatim, salah seorang tokoh PKS yang juga tinggal di Cipinang Muara.

Seiringan dengan Bazaar Merdeka, juga akan dilakukan pemeriksaan gratis osteoporosis, insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2008 di RW 01 yang bertempat di rumah ibu Ukhay atau Bapak Ilyas. Insya Allah akan ada pembagian susu Anlene oleh panitia. Adapun pembagian ini sudah diatur oleh panitia untuk 200 orang kurang lebih. Nama-nama peserta sudah ada di dalam data panitia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar